Polres Taput Jaring 3 Pasangan Bukan Suami Istri dari Penginapan ‘H’

Polres Tapanuli Utara menjaring 3 pasangan bukan suami istri dari 'Hotel H' saat menggelar Operasi Pekat Toba 2023, Jumat (7/4//2023), pukul 22.00 WIB.

topmetro.news – Polres Tapanuli Utara menjaring 3 pasangan bukan suami istri dari ‘Hotel H’ saat menggelar Operasi Pekat Toba 2023, Jumat (7/4//2023), pukul 22.00 WIB.

Ketiga pasangan tersebut masing-masing ASS (18) warga Desa Biusku Barat Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba bersama pasangannya RH (19) warga Jalan Dangol Lumban Tobing Lingkungan IV Kelurahan Aek Tolang Kecamatan Pandan kabupaten Tapanuli tengah.

Kemudian, NS (22) warga Desa Tarutung kecamatan Tarutung Kabupaten Taput dan pasangannya TN (25) warga Kecamatan Tarutung kabupaten Tapanuli utara dan

Serta, ML (29) warga Jalan Ms Sianturi Kecamatan Sibolga Kota Sibolga dengan pasangannya LT (29) warga Jalan Mahoni Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK MH melalui Kasat Reskrim Iptu Zuhatta Mahadi STK mengatakan, ketiga pasangan yang bukan suami istri ini diamankan dari ‘Hotel H’, di Desa Simamora Kecamatan Tarutung Taput.

Saat petugas melakukan razia, mereka ditemukan dalam 1 kamar masing-masing pasangan.

Setelah mereka ditemukan, lalu ketiga pasangan tersebut diamankan ke Polres Taput untuk dimintai keterangan.

“Mengingat bahwa mereka sudah dewasa dan tidak ada yang keberatan, lalu kita melakukan pembinaan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Selanjutnya kita mengundang keluarga mereka masing-masing dan memulangkannya kepada keluarganya. Razia ini merupakan rangkaian kegiatan mendukung Operasi Pekat Toba 2023, yang berlangsung selama 21 hari yang di mulai 24 maret hingga 13 April 2023,” urainya.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment